banner 728x250

Polres Magelang Kota Gelar Upacara Sertijab Dua Pejabat Utama

Sertijab pejabat utama Polres magelang Kota Polda Jawa Tengah, Senin (20/02/2023). (foto: Kelana)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.newsPolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) du pejabat utama di lingkungannya. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. bertempat di Halaman Apartemen Mosvia, Mapolres setempat, Senin (20/02/2023).

Upacara tersebut juga diikuti oleh seluruh personel Polri, PNS serta Pengurus Bhayangkari Polres Magelang Kota. Adapun dua pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K. dan AKP Dimas Bagus Pandoyo. S.Pd, M.M.

Penyerahan jabatan Wakapolres Magelang Kota dari Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K. kepada Kompol Budi Yuwono Fajar Wisnugroho, S.IP, M.H. Sedangkan AKP Dimas Bagus Pandoyo. S.Pd, M.M. dilantik resmi sebagai Kapolsek Bandongan mengantikan AKP Sukardiyana yang memasuki masa purna tugas.

Diketahui Kompol Ferdy Kastalani mendapat tugas jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jateng. Sementara Kompol Budi Yuwono Fajar Wisnugroho sebelumnya menjabat Kasubbag Pulahjianta Bagdalops Roops Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dalam Kepolisian RI, terutama dalam hal pengembangan dan pembinaan karier.

Baca Juga :   DPA 2024 Fokus Jaga Stabilitas dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

“Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman, serta wawasan kepada pejabat baru,” katanya.

Kepada Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K. Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Kepolisian RI khususnya selama bertugas di Polres Magelang Kota. Diucapkan selamat mengemban tugas di tempat yang baru.

Kemudian kepada dua personel yang menerima jabatan baru diucapkan selamat datang dan Kapolres memberi pesan khusus kepada mereka.

“Kepada para para pejabat yang menduduki tugas baru, segera menyesuaikan diri dan dapat memberikan warna yang lebih banyak serta memberikan kontribusi yang lebih besar kepada Polres Magelang Kota dan masyarakat Kota Magelang,” pesan Kapolres Yolanda. (Kelana/Red)