Polres Labuhanbatu Laksanakan Respon Cepat Penyemprotan Disinfektan

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news-Polres Labuhanbatu melaksanakan respon cepat penyemprotan disinfektan bersama TNI dan instansi terkait dalam mengntisipasi Virus Corona Disease (Covid 19) di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Selasa (31/3/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Pada kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu berterimakasih kepada seluruh Instansi yang sudah ikut berpartisipasi atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat dan membersihkan tempat – tempat yang dianggap rawan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap dapat bersama menjaga kesehatan dan tetap waspada agar tidak terjangkit Virus Corona tersebut.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Berserta Barang Bukti Sabu-Sabu Seberat 3,51 Gram Berhasil Diamankan

Dalam respon cepat itu, Kapolres juga menurunkan 1 unit mobil water cannon dengan sasaran penyemprotan Jalan MH Thamrin (Tugu Simpang 6/Seputaran pertokoan dan area parkir pinggir jalan), Jalan Sudirman (Pos Polisi Simpang 4/Seputaran Pertokoan dan Perbankan), Jalan Diponegoro (Seputaran pertokoan dan area parkir pinggir jalan), Jalan K.H. Ahmad Dahlan (Seputaran pertokoan dan area parkir pinggir jalan), Masjid BaiturBaiturrahmah Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jalan Imam Bonjol (Seputaran pertokoan dan area parkir pinggir jalan) dan memutar kembali ke Jalan Sudirman dan Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga :  Polri Gelar Tradisi Pengantar Purnatugas Wakil Presiden untuk Jusuf Kalla

Selain itu, tim juga melakukan penyemprotan di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Makedonia Jalan A. Yani Rantauprapat, Pusat Perbelanjaan Suzuya Mall Rantauprapat, Masjid Agung Rantauprapat Jalan A. Yani Rantauprapat, Jalan Mesjid (Seputaran pertokoan dan area parkir pinggir jalan), Jalan Sirandorung, kembali melewati Jalan Diponegoro dan Jalan MH. Thamrin hingga kembali di Mapolres Labuhanbatu sekaligus pembubaran rombongan.

Baca Juga :  Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 dan Peringatan Hari Guru ke 74

Giat gabungan ini turut dihadiri Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Santoso, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Kamal Ilham, Waka Polres Labuhanbatu Kompol M. Taufik, Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol TR. Nababan, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang, Kasatpol PP Labuhanbatu M. Yunus, Kepala BNPB Labuhanbatu H. AS.Hasibuan, Kasdim 0209 Mayor Inf Muji Santos, para Kasat Polres Labuhanbatu serta 1 pleton masing-masing kesatuan.(Rizal/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini