Polres Gowa Gelar Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Sejumlah Perwira

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pelantikan Sejumlah Pejabat Utama yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH. Rabu (27/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos, Para PJU Polres Gowa, Para Kapolsek serta Pejabat yang melakukan serah terima dan pelantikan jabatan.

Baca Juga :  Dukungan JPU Soal Kasus Korupsi di Simeulue, Tiga Ormas Demo Depan Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Pada kegiatan tersebut Sembilan Pejabat Polres Gowa yang melakukan serah terima adalah Kepala Bagian Operasional (Kabagops), Kepala Bagian Logistik (Kabaglog), Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Bajeng, Kapolsek Barombong, Kapolsek Tombolopao dan Kapolsek Biringbulu, Sementara pejabat yang melaksanakan Pelantikan yaitu Kasiwas dan Kasipropam Polres Gowa.

Dalam arahannya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengucapkan terimakasih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada para pejabat lama yang telah berbuat melaksanakan tugas menjaga wilayah Kab.Gowa.

Baca Juga :  Situs Gua Harimau, Jadi Soko Guru Kebhinekaan di Indonesia

Kapolres Gowa juga berharap agar para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan wilayah Kab.Gowa dan segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat untuk pejabat yang melaksanakan serah terima dan pelantikan hari ini, saya harap seluruh pejabat segera menyesuaikan diri dengan wilayah, lakukan tugas terbaik untuk masyarakat” Tutur Kapolres Gowa. (Asn/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini