Polres Demak Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dalam Kardus

Polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas di dalam kardus yang ditemukan pencari rumput di Mijen, Demak, Rabu (10/08/2022). (foto: PolresDemak/Narwan WT)

Demak Jateng, wartaterkini.newsSesosok tanpa identitas ditemukan dalam kardus di tepi jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dan dalam kondisi telah membusuk.

Sebagaimana informasi tertulis Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, dirinya membenarkan kabar perihal penemuan mayat tersebut. Diungkapkan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput bernama Muhammad Latif (22), warga Desa/Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sumut Dapil Asahan Diisukan Positif Corona, Ini Penjelasan Kadin Kominfo

“Mayat itu ditemukan pada hari Rabu (10/08/2022) sore sekira pukul 16.00 WIB saat saksi melintas di dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Kemijen,” ungkap Kapolres.

Saksi yang penasaran dengan bau tersebut kemudian mengecek kardus dengan membukanya, ketika mendapati ternyata isinya sesosok mayat manusia. Dirinya kemudian memberitahu warga lain bernama Sumber Solikin (40) yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Indonesia Tambah Pasokan 2 Juta Dosis Vaksin Pfizer

“Setelah dipastikan bahwa benar kardus tersebut berisi mayat manusia, temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mijen. Selanjutnya ditindaklanjuti oleh petugas piket dengan mendatangi TKP penemuan mayat tersebut,” terangnya.

Dari hasil olah TKP petugas mendapati kondisi mayat masih berpakaian lengkap mengenakan celana jeans warna biru dan kaos berwarna abu-abu. Perhiasan berupa kalung emas juga ditemukan oleh petugas saat melakukan olah TKP namun tidak ditemukan tanda bukti yang menerangkan identitas mayat tersebut.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Hebohkan Warga Seri Jabo

Selanjutnya oleh petugas mayat tersebut dibawa ke RSUD Kalijaga, Kabupaten Demak untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan mengenai penyebab kematian korban.

“Saat ini masih dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab dan waktu kematian korban. Mengenai dugaan tindak kejahatan yang terjadi terkait penemuan mayat tersebut saat ini masih dilakukan penyelidikan,” tutupnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini