banner 728x250

Polres Aceh Timur Polda Aceh Gelar Tradisi Penyambutan Kapolres Baru

Aceh Timur, wartaterkini.news–Tradisi penyambutan Kapolres Aceh Timur Polda Aceh yang baru AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dilaksanakan di Depan Penjagaan Mako Polres Aceh Timur. Senin (15/01/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Timur, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres serta pengurus Bhayangkari.

Penyambutan Kapolres baru tersebut diawali dengan Pengalungan bunga, penyerahan Buket kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, jajar hormat, pedang pora dan payung pora selanjutnya disambut dengan tarian adat Aceh Ranup Lampuan.

Baca Juga :   5 Tahun Buron, Pelaku Perampokan Sadis di OKU Selatan Diringkus Polisi di Tanggerang Kota

Usai tarian Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari bersalaman dengan Para PJU, para Kapolsek serta ibu-ibu Pengurus Bhayangkari yang turut hadir dalam acara tersebut. Ucap Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H.

“Acara tradisi penyambutan Kapolres baru ini merupakan tanda kehormatan masuk markas komando Polres Aceh Timur, rasa kekeluargaan diantara Pimpinan serta personel Polres Aceh Timur sekaligus menunjukkan semangat solidaritas dan kekompakan di lingkungan Polres Aceh Timur,โ€ ujar Nasution.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Fikes UNIMMA Gelar Reuni Akbar

AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh jajaran Polres Aceh Timur.

Ia berkomitmen untuk membangun Polres Aceh Timur menjadi institusi yang lebih baik serta mengajak untuk bersama-sama bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Aceh Timur.

Acara penyambutan kapolres baru berlangsung dengan khidmad dan semangat yang tinggi, kemudian dilanjutkan dengan acara Apel Fareweel Parade dan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan di Aula Bhara Dhaksa, jelas Nasution. (Am/Red)