Polres Aceh Tengah Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Aceh Tengah, wartaterkini.news–Polres Aceh Tengah menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu, serta menggelar doa bersama untuk mendoakan masyarakat yang menjadi korban.

Dalam doa bersama yang digelar sesaat setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres, Rabu (23/11/2022), yang di ikuti oleh seluruh personel Polres Aceh Tengah.

Baca Juga :  Tim CRU dan Personil Polsek Girang Gajah Liar Dari Pemukiman Warga 

“Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di Cianjur, kita (Personel Polres Aceh Tengah) menggelar doa bersama semoga korban diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” kata Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K.

“Semoga saudara kita di sana (Cianjur) diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka semoga cepat sembuh, dan tidak ada lagi korban meninggal dunia,” harap Kapolres Aceh Tengah.

Baca Juga :  Gudang pengoplos BBM Ludes Terbakar

Doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur itu juga serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Aceh Tengah.(Charim/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini