Polisi di OKU Selatan Gelar Bakti Sosial Religi di Tempat Ibadah

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepolisian Sektor Simpang Martapura Polres OKU Selatan menggelar Bakti Sosial Religi berupa kegiatan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus membagikan alat kebersihan untuk tempat ibadah setempat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹tahun ini.

“Kami mengerahkan personel untuk membersihkan Pura darma Sari Desa Karang Agung. Kami bersama warga perlu menjaga dan merawat tempat ibadah ini,” kata Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Simpang Martapura Iptu Agus Suparwanto. Kamis (20/06/2024).

Ia mengatakan Bakti Sosial Religi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap rumah rumah ibadah.

Kapolsek berharap kegiatan itu dapat menjadi energi positif dan mampu membuat nyaman umat Kristiani di daerah itu untuk beribadah.

โ€œSemoga jadi energi positif dan bisa menjadi keberkahan bagi kita,โ€ ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya juga menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah dan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Waka Polres dan Personil Polres OKU Selatan Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana

“Pada kesempatan ini, kami juga menyerahkan bantuan alat kebersihan untuk tempat ibadah dan warga sekitar,” tandasnya

Sementara salah satu pengurus Pura darma Sari Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada pihaknya.

“Kami senang dapat melaksanakan aksi ini bersama-sama dengan kepolisian yang selalu perhatian kepada kami sehingga kami merasa aman dan nyaman,” ungkapnya (Red)