Pokja Wartawan Polrestro Bekasi Gelar Turnamen Mini Soccer di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Puluhan tim yang berasal dari Kabupaten Bekasi maupun luar daerah mengikuti tournament mini soccer yang diselenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Metro Bekasi. Dalam pelaksanaan tournament yang berlangsung selama dua hari ini, Sabtu (20/8/2022) dan Minggu (21/8/2022), untuk memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 tahun dan hari kemerdekaan 77 tahun.

Pada turnament yang di ikuti oleh 24 tim ini, Kartini Fc berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan Nanggala 28 Fc, dalam pertandingan adu finalti. Pemenang dalam tournament mini soccer ini mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta, serta piagam dan mendali. Sementara untuk juara II mendapatkan uang Rp 7 juta. Kemudian juara ketiga Rp 4 juta dan harapan 1 sebesar Rp 2 juta. Lalu untuk top skor Rp 1 juta.

Baca Juga :  Wakil Ketua KPK Katakan Indonesia Butuh Sistem Pencegahan Koropsi di Daerah

Ketua Panitia, Rahmat Lubis Majid mengatakan, penyelenggaraan tournament mini soccer ini atas inisiatif Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi, untuk memeriahkan Hut Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI. “Ini inisiatif teman-teman yang ada di Pokja Polres Metro Bekasi, agar hari jadi Kabupaten Bekasi dam Kemerdekaan RI lebih semarak lagi,” ujarnya, Minggu (21/8/2022).

Ditempat yang sama, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menuturkan, dirinya sangat memberikan apresiasi karena tournament mini soccer berjalan dengan lancar, tidak ada kendala maupun keributan. Dimana, semua tim yang mengikuti tournament mini soccer senang dengan semua hasilnya. Dirinya berharap, agar kedepannya penyelenggaraan seperti ini lebih meriah dari sekarang.

Baca Juga :  Pekan Depan, Bupati Benny Laos Bakal Usul Menteri Agama Agar Jadikan Morotai Pintu Embarkasi Haji

“Saya berharap kedepan bisa dilaksanakan dengan lebih baik, peserta lebih banyak, lebih meriah. Sehingga terasa lagi kegembiraan menyambut dan merayakan hari jadi Kabupaten Bekasi ini,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, yang juga menghadiri pertandingan final tournament mini soccer ini menuturkan, penyelenggaraan tournament mini soccer sebuah prestasi yang luar biasa untuk Pokja, dalam menyambut Hut Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI.

Baca Juga :  Gugus Tugas OKU Selatan Tinjau ODP, Kepala Puskes BSA Ajak Masyarakat Kenali Istilah Terkait Covid-19

“Kegiatan ini sangat positif, Indonesia bangat membangun sportivitas, membangun kesolidan, membangun suasana yang meriah, tapi konstruktif. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan lebih heboh lagi,” ungkapnya. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini