Plt Wali Kota Terjun Langsung Kelokasi Kejadian Kecelakaan Maut di Kranji

Bekasi Jawa barat, Wartaterkini.news – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendatangi lokasi Kejadian Kecelakaan Truk di Jl. Sultan Agung, tepatnya berada di SDN II dan III Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat, Kejadian tersebut menimpa siswa maupun pedagang sekolah di pinggir jalan area tersebut, Rabu(31/08/22).

Kecelakaan yang diduga adanya rem blong menewaskan sejumlah siswa SDN II dan III maupun orang dewasa yang sedang berada di lokasi depan sekolah tersebut.

Baca Juga :  Penusukan Menko Polhukam, Wapres: Bukti Radikalisme Masih Hidup

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan belasungkawa, Kejadian yang menewaskan dan melukai beberapa korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Chasbullah Abdul Majid dan Rumah Sakit Ananda untuk dirawat.

“Ucapan dukacita mendalam bagi para korban, Petugas langsung secara cepat mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD CAM dan RS Ananda” Ucap Tri.

Tri memastikan melakukan percepatan bagi korban kecelakaan yang mengalami luka-luka untuk segera tangani juga serta meminta data-data siswa yang menjadi korban kepada Pihak Sekolah.

Baca Juga :  Menkumham Jelaskan Pidato Soal Kriminal, Tanjung Priok, dan Kemiskinan

Plt Walikota juga meminta Kadisdik untuk meliburkan sekolah terdampak selama beberapa hari kedepan untuk trauma healing bagi siswa.

“Saat ini sekolah kita liburkan sementara untuk menenangkan keluarga korban kecelakaan,” Tutupnya.

Sebelumnya, Tri pernah bersurat kepada BPTJ terkait dengan pembatasan jam operasional kendaraan besar.

“Kami sudah bersurat sejak 16 agustus, karna ada beberapa jalan statusnya adalah jalan nasional,” Tutupnya. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini