Plt Ketua TP PKK Gencarkan Sosialisasi Bian 2022

Bekasi Jawa Barat Wartaterkini.news — Bersama dengan Dinas Kesehatan, Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menggencarkan sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022 ke seluruh elemen masyarakat, Wiwiek turut menyampaikan para orang tua tidak perlu ragu dan takut untuk mengajak anak-anaknya imunisasi.

“Tidak perlu ragu dan khawatir untuk anak-anak kita di imunisasi, karena semua itu untuk kesehatan para generasi kita,” Ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Baca Juga :  Polres Bener Meriah Gencarkan Sosialisasi Cegah Kebakaran Lahan dan Hutan

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga menghimbau masyarakat untuk mendatangi posyandu dan puskesmas guna mengimunisasi anak-anaknya, Wiwiek juga mengajak seluruh stake holder, antar lembaga, para kader dan seluruh unsur masyarakat berperan aktif untuk mensukseskan Bian 2022.

Melalui program Bulan Imunisasi Anak Nasional (Bian) yang pada bulan Agustus diselenggarakan untuk menggenjot capaian imunisasi (kejar imunisasi) di Kota Bekasi, adapun Program Bian ini mendorong terwujudnya generasi sehat, hebat dan unggul.

Baca Juga :  Gerakan Global Media Siber, Catatan Mohammad Nasir Sekretaris Jenderal SMSI

Para kader hebat dan keren, bergerak aktif mengajak warganya yang memiliki balita untuk imunisasi.

“Para kader – kader kita yang hebat dan keren ini bergerak aktif mengajak masyarakat, karena para kader ini merupakan ujung tombak dalam mensukseskan bian,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Dalam hal ini kolaborasi terus dilakukan dengan kecamatan maupun kelurahan bersama dalam membantu menyampaikan, turun ke wilayah untuk memantau dan melakukan edukasi, Imunisasi yang berguna agar daya tahan tubuh bisa lebih bagus dan lebih kebal dari berbagai macam jenis penyakit.

Baca Juga :  Pawai Budaya Semarakkan HUT Kota Takengon Ke-445 Berlangsung Meriah

Di sela – sela akhir acara dirinya juga menghimbau para orang tua untuk dapat membawa anak-anaknya menuju fasilitas pelayanan kesehatan terdekat agar mendapatkan imunisasi rutin. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini