Plt Bupati Pali Tinjau Langsung Penyaluran BST, Ferdian : Harus Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

oleh

PALI, Wartaterkini.news–Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, meninjau langsung proses pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat di Kantor Pos Indonesia, Komplek Pertamina Pendopo, Jumat (16-10-2020).

Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah pusat terhadap masyarakat, terutama kepada masyarakat Kabupaten PALI.

PLT Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Pali yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pali, Hoirillah sempat berinteraksi dengan masyarakat penerima bansos yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia.

Baca Juga :  Panitia Pembangunan Sumur Bor di Desa Raja Barat Diduga di Mark Up

Menurut informasi yang didapat, ada sebanyak 2.195 Keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima bantuan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) ditahap 7 sebesar Rp. 300.000 per Kartu Keluarga (KK).

Dalam kunjungan nya ke PT Pos Indonesia yang berada di Komplek Pertamina Pendopo, PLT Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony menghimbau, untuk masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tak Perlu Berkerumun, Kini Adminduk di OKI Diantar Pak Pos ke Rumah

“Saya meminta agar petugas dari Dinsos Pali, mengatur tata cara pengambilan dana BST ini, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, ” imbuhnya.

Pembangian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI, sambung Ferdian, lebih kurang 2.195 masyarakat Pali menerima Dana 300 ribu secara tunai, mari gunakan dana tersebut secara bijak, gunakanlah untuk membeli kebutuhan pokok, seperti beras,” pungkasnya. (ADV/Dhon)

Print Friendly, PDF & Email