Plt Bupati Bekasi Kunjungi Rumah Bocah Asal Babelan Yang Meninggal Akibat Obesitas

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki melakukan kunjungan ke kediaman almarhum Rafka Adi Putra, di Kampung Belendung RT 021 RW 07, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/3/2022).

Kehadiran Akhmad Marjuki sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi terhadap putra Samin dan Punih yang meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya akibat obesitas.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, turut berduka atas berpulangnya ananda Rafka. Kita semua sudah berusaha untuk kesehatan Rafka yang beberapa bulan terakhir terus mengalami peningkatan berat badannya” ujar Akhmad Marjuki saat diterima Ibunda Almarhum Rafka dikediamannya.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan OKU Selatan Keluarkan 6 Aturan Baru Libur Sekolah dan Nataru 2022

Lanjutnya, Akhmad Marjuki juga menyampaikan Rafka telah dua kali dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi, terakhir sejak Kamis (17/3/2022) lalu. Setelah menjalani perawatan intensif, namun Rafka menghembuskan nafas terakhirnya akibat komplikasi Jantung, Liver, dan asam urat.

“Ananda Rafka sudah dua kali dilarikan ke RSUD, pertama itu tanggal 11 Maret, dan harus dirujuk ke RSCM, tapi kita tahu ada pertimbangan dari keluarga sehingga pulang ke rumah, dan yang terakhir selama perawatan di RSUD akhirnya Allah berkehendak lain” ungkapnya.

Baca Juga :  Keputusan Pokja LI Simeulue Tentang Pemenang Proyek Rp 25 Milyar di Protes

Selain itu juga, Plt Bupati Bekasi itu menyerahkan bantuan yang disalurkan oleh Dinas Sosial serta Baznas Kabupaten Bekasi, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kami sebagai Pemerintah akan selalu berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan semoga ananda kita ini ditempatkan dalam kemuliaan disisi Allah SWT, dan ini semua diharapkan bisa bermanfaat buat keluarga ananda Rafka” tutupnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H, Polsek Mlonggo Gelar Khitan Massal

Warga disekitar kediaman Samin dan Punih pun antusias menyambut kehadiran Akhmad Marjuki, tak sedikit warga yang ada dilokasi berfoto bersama sang Plt Bupati Bekasi. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini