PJ Kepala Desa Kota Batu Resmi di Lantik

OKU Selatan, Wartaterkini.News–Bupati OKU Selatan,Popo Ali abil sumpah jabatan PJ Kepala Desa Pengganti antar Waktu Desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Ali Sambas.
Selasa, (12-02-2019).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD, FKPD, para Asisten, Para Kepala OPD, Camat, TP. PKK Kecamatan dan Desa, Kepala Desa dan Lurah.

Dalam kesempatan itu Bupati OKU Selatan. Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada Pejabat Kepala Desa Pengganti Antar Waktu yang telah terpecaya untuk mengemban Amanah sebagai Kepala Desa.

Baca Juga :  OKU Selatan Resmi Miliki Perguruan Tinggi Baru

Selain itu Popo Ali juga mengajak seluruh Perangkat Desa dan lapisan masyarakat untuk mendukung dan membantu PJ. Kepala Desa yang baru saja dilantik dalam menjalankan setiap tugas dan kewajibannya agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali juga menyampaikan untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat, hendaknya menertibkan sistem administrasi di Desa terutama yang berkaitan dengan pembukuan keuangan Desa dan penataan aset-aset Desa.

Baca Juga :  Peringati Tahun Baru Islam, Polres OKU Selatan Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim

Selain itu meminta kepada PJ Kepala Desa yang baru saja dilantik bersama Perangkat Desa di bawah koordinasi camat untuk menetralisir terhadap setiap bentuk permasalahan yang timbul di Desa.

“Contoh jika ada permasalahan baik di bidang Pemerintahan,Pembangunan maupun kemasyarakatan, hendaknya disampaikan kepada camat yang merupakan perpanjangan tangan dari Bupati yang berfungsi sebagai koordinasi seluruh kegiatan yang ada di Desa dan Kecamatan”. Ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Dukung Kampung Donor Darah Minasa Upa

Di akhir sambutannya Bupati OKU Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Kepala Desa yang lama, Bahyun dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras serta pengabdiannya selama ini.

“Mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi Pembangunan Kabupaten OKU Selatan”.Pungkasnya. (Saropi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini