Pj Bupati Simeulue Tunjuk Naskah Bin Kamar Pimpin Ponpes Darul Aitami

oleh

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., di dampingi Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah M. Arif, SH., Kepala BPKD Marlian, S. I. P., Perwakilan Kanmenag, Kabag Kesra, dan Kabag Prokopim hadiri penunjukan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Aitami, Selasa (24/1).

Pada kesempatan itu Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., dalam arahannya mengatakan, seiring dengan di tunjuknya Naskah Bin Kamar selaku pimpinan Ponpes Darul Aitami diharapkan ponpes tersebut bisa bangkit lebih baik lagi, dengan menciptakan generasi muda yang yang lebih berkualitas.

Baca Juga :   Walikota Siantar Dukung SMSI Sukseskan HPN 2023

Lebih lanjut Pj Bupati itu mengatakan, Peran dan partisipasi Pemda dalam meningkatkan Ponpes Darul Aitami memang sudah di pikirkan jauh sebelumnya, namun karena dampak dari berbagai kendala maka bantuan berupa donasi masih belum terakomodir, melainkan saat ini ponpes darul aitami berjalan atas bantuan dan donasi yang timbul dari berbagai pihak, termasuk dari wali murid para santri ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Syariat Islam dan Dayah, serta perwakilan pimpinan Dayah dalam wilayah Kabupaten Simeulue. (**)

Baca Juga :   Bulan K3 Nasional, PTBA Gelar Safety Goes to School di SMK Cendekia Unggul