banner 728x250

Pj Bupati Simeulue Hadiri Panen Padi di Silengas

Simeulue Aceh, Wartaterkini.news – Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H, bersama unsur Forkopimda setempat melaksanakan panen padi perdana, di Blang Ulun Uwil Fulu, di Desa Silengas, Teupah Barat, pada Selasa (07/02/2023).

Ahmadlyah, S.H, mengatakan kehadirannya bersama Forkopimda untuk melaksanakan panen padi ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan rejeki.

“Hari ini kita melaksanakan panen padi perdana. Ini perlu kita syukuri karena Allah SWT telah memberi rejeki kepada kita,”kata Ahmadlyah, dalam arahannya dihadapan Forkopimda dan masyarakat yang turut hadir dalam kesempatan itu.

Baca Juga :   Asistensi dan Sosialisasi Penegakan Hukum Pelanggaran Lalulintas Dengan ETLE Drone

Syukur dikatakannya bukan saja dalam ungkapan tetapi harus diwujudkan dalam sikap. Segala apa yang berikan Allah harus tetap disyukuri.

“Dalam momen ini mari kita bawa untuk menabur kebaikan dan kasih sayang, bukan malah menabur kebencian dan mengkotak kotakan kita. Hari ini bukan Eforia, tapi mari kita buat sebagai ungkap rasa syukur kepada Allah,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Ahmadlyah, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama membangun dan menggali potensi yang ada di Simeulue.

Baca Juga :   Pemprov DKI Jakarta Realisasikan Bulan Tertib Trotoar 2024

Usai memberikan arahan, Pj Bupati menyerahkan mesin perontok padi kepada kelompok tani dalam wilayah setempat. Kemudian, melakukan panen padi yang diikuti unsur Forkopimda.

Turut hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda diantaranya Dandim 0115 Simeulue Letkol. Kav. Mahdan Almahirsyah, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, Kapolres Simeulue diwakili Kompol Azhari, Anggota DPRK Simeulue Ugek Farlian, Asisten II, para Kepala SKPK, Sekdis, Kabag, Camat, dan Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Teupah Barat.(**)