PJ Bupati Mubar Resmi Lantik 29 Pejabat Eselon Dua 

Mubar Sultra, wartaterkini.news–Sekian lama dinanti, akhirnya Penjabat Bupati Muna Barat, Dr. Bahri akhirnya merotasi mutasi pejabat jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar). Pada Rabu pagi, (24/08/2022) di Aula Kantor Bupati Mubar.

Pelantikan Pimpinan JPT itu dilakukan Bahri sesuai rekomendasi KASN yang telah mendapatkan izin dari Kemendagri.

Bahri mengatakan pejabat yang dilantik masih disebut jabatan lama. Hal itu, sesuai data dan rekomendasi di KASN.

“Saya masuk di Muna Barat sudah ada rekomendasi KASN itu. Undang-undang memaksa saya melakukan ini. Tujuh orang harus dikembalikan . Jelas sekali rekomendasi KASN yang mengikat harus saya laksanakan. Saya ini disumpah sebagai kepala daerah mengikuti peraturan perundang-undangan. Saya sebagai PJ tidak bisa melakukan mutasi tapi karena ada rekomendasi KASN mengembalikan yang di nonjob maka mau tidak mau saya harus lakukan dengan meminta izin di Kemendagri,” jelas Bahri.

Baca Juga :  Meski Sibuk Bekerja Pj Bupati Mubar Tak Lupa Jaga Kebugaran Tubuh, Dengan Cara Lari Pagi

Ia berharap setelah pelantikan ini berharap tidak ada lagi polemik-polemik yang berseliweran.

“Mari kita wujudkan program yang tertuang dalam RPD tahun 2023. Mari bantu saya realisasi kan janji-janji saya. Mari kita optimalkan Realisasi anggaran. Hari ini saya minta anda bekerja, bahu membahu bangun Mubar yang kita cintai agar Mubar sejajar dengan daerah DOB lain. Saya percaya ini bukan kata akhir akan tetapi baru awal, akan ada bab selanjutnya sampai pada bab kesimpulan,” ungkapnya

Sesuai SK Bupati Muna Barat Nomor 130 tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan pimpinan tinggi Pratama, berikut daftar nama-nama pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Mubar, Laode Butolo sebagai Staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan hukum politik. Jamuddin sebagai staf ahli Bupati bidang pembangunan ekonomi dan keuangan

Baca Juga :  Sesosok Mayat Pria di Sikka Ditemukan di Area Perkebunan, Kondisinya Membusuk

L.M. Ishar Masiala sebagai staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Ibrahim Rasimu sebagi Asisten Pemerintahan dan Kesra. Syahrullah Ando sebagai asiten administrasi umum dan kepegawaian. Ahmad Ramadhan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Laode Ali Kadirun sebagai Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Alimran sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga. Laode Maha jaya Sebagai Kadis Kesehatan. Laode Tibolo sebagai Kadis Sosial. Laode Andi Muna sebagai Kadis DP2KB

Ir. Takari Abdullah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. H. Burhanudin sebagai Kadis Capil. Laode Sagala sebagai Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Drs. Abdul Nasir Kola sebagai Kadis DPMD. Liber sebagai Kasat Pol PP.

Baca Juga :  Pj Bupati Mubar Dr Bahri Akan Lapor Polisi Terkait Server

Laode Hanafi sebagai Kadis Penamaan Modal dan PTSP, Laode Takari sebagai Kadis Koperasi UMKM, Drs. La Edi sebagai Kadis DLH, Pakhrun sebagai Kadis Perindag, Ir. Nestor Jono sebagai Kadis Pertanian, Laode Aka sebagai Kadis Ketahanan Pangan, La Hafini sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Raden Jamun Sunjoto sebagai Kepala Bappeda, Rosma Sari Laute sebagai Kepala BKPSDM, Ir. Karimin sebagai Kepala BPBD, Ir. H. La Jono sebagai Kadis Perikanan, Muh. Naazirun sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika, Agustamin Sujono sebagai Asiten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian. (La Ode Amsir/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini