Pimpin Apel Pagi, Kalapas Pamekasan Berpesan jauhi Narkoba dan Maksimalkan pelayanan

oleh

Pamekasan Jatim, Wartaterkini.news – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan pada hari ini melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Senin pagi dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB, apel pagi dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan, Seno utomo, senin (23/1/).

Apel pagi dilaksanakan oleh seluruh Petugas dan dilaksanakan di halaman bagian depan Lapas Pamekasan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan seluruh staf lapas setiap pagi sebelum memulai kegiatan perkantoran.

Baca Juga :   Musrenbang RKPD Kabupaten Magelang Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Windusari

Kalapas Pamekasan, Seno utomo dalam apel pagi kali ini menyampaikan kepada seluruh Pejabat struktural serta jajaran Petugas Lapas Pamekasan.

Dalam arahannya, Kalapas Pamekasan Seno utomo menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga kesehatan dan jauhi narkoba.

“Selain itu, jangan pernah mencoba mengenal Narkoba. Apabila personel terbukti telah melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas terutama pada petugas ketika piket pelayanan.

Baca Juga :   Kapolsek Muntilan Dialog Dengan Awak Ojek Pangkalan Dalam Jumat Curhat

“Sebagai etalase di Lapas Pamekasan, petugas pelayanan harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik bagi masyarakat,” ucap Kalapas Seno utomo.

Diakhir arahannya, Kalapas memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Petugas Lapas Pamekasan yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja baiknya, agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan,” tutupnya.