Pilpres 2019 DPC PBB OKUS Belum Tentukan Sikap

OKU Selatan,wartaterkini.news–Pengurus Cabang  Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan belum menentukan sikap soal arah  dukungannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Hal tersebut di kemukakan Meriadi SH, selaku Ketua DPC PBB OKU Selatan, saat dikonfirmasi Kamis (15/11).” Hingga kini kita belum menentukan sikap arah dukungan pada Pilpres mendatang. Itu (dukungan – red)  baru dapat kita tentukan setelah rakekernas yang akan digelar pada awal Desember mendatang, ” katanya.

Baca Juga :  Ratek Kominfo se-Sumsel untuk Pelayanan Publik Terintegrasi Berbasis Teknologi

Sampai saat ini, dikatakan dia pihaknya masih netral belum menentukan dukungan kepada kedua calon. Baik calon 01 (Jokowi -Ma’ruf) ataupun calon 02 (Prabowo – Sandi).

“Nah, setelah rakernas nanti. Seluruh DPC diundang ke Jakarta.Mungkin stelah itu baru kita dapat memutuskannya,”tambahnya lagi

Ketika disinggung Yusril Ihza Mahendra, selaku petinggi partai yang telah menjadi lawyer dari pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi – Ma’ruf. Ia berpandangan jika apa yang telah diputuskan petinggi partainya tersebut merupakan profisional dan tidak ada keterkaitan dengan partai PBB.

Baca Juga :  Kompak Tokoh Masyarakat Kecamatan BPRRT OKU Selatan Tolak Gerakan People Power

” Itu profesional pak Yusril. Tidak ada keterkaitan dengan partai. Walupun dia (Yusril) menjadi lawyernya pasangan 01. Yang pasti, kita baru dapat memutuskan sikap setelah rakernas nanti,” jelasnya. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini