Pilkada OKU Selatan, Warga Kisam Ilir Siap Menangkan ABDI, Abusama Ajak Tim Berpolitik Santun 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tercatat sebanyak 1.800 warga Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan nyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Abusama, SH – H. Misnadi (ABDI) diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan itu sendiri disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Koorwil), Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Koordes), Koordinator Dusun (Koordus), Koordinator Pujasuma, Koordinator Tim Keluarga, saat deklarasi usai pengukuhan Tim Pemenangan pasangan ABDI di Desa Pius, Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan. Kamis, 19 September 2024.

Ketua Korcam Kisam Ilir Hermawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Kabupaten Pemenangan ABDI, Keluarga Besar pasangan ABDI yang telah hadir dan mempercayakan amanah ini kepada kami semua.

Baca Juga :   Sukses dan Lancar MTQ XXXVI Aceh di Simeulue, Banda Aceh Keluar Sebagai Peraih Juara Umum

“Kami sebagai Koorcam senantiasa akan bersedia dalam menjalankan tugas, kami juga siap mengajak kepada seluruh Tim untuk senantiasa koordinasi, musyawarah dengan ikhlas untuk kemenangan pasangan ABDI. Kita telah disatukan untuk bekerjasama untuk kemenangan ABDI,” ucapnya.

Selain itu juga, kami selaku Tim akan terus berjuang bersama dalam memenangkan pasangan ABDI, karena kami yakin, pasangan ABDI mampu meneruskan perjuangan Tokoh Pembangunan OKU Selatan lebih sejahtera lagi.

“Kami di Kisam Ilir ini sebenarnya banyak Keluarga dari H. Mihtadin Serasi, makanya kami yakin Kisam Ilir tidak akan ditinggalkan jika pasangan ABDI ini nanti menang,” ujarnya.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut Km 58 Tol Cikampek 9 Orang Meninggal Dunia Polisi: Gran Max Menepi Lalu Ditabrak 

“Tentunya, ketika Abusama-Misnadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang kami tidak segan untuk meminta pembangunan diwilayah kami ini,” tambahnya.

Sedangkan, Abusama, SH Bakal Calon Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 menyampaikan bahwa dirinya berpesan untuk tetap menjaga persaudaraan, persatuan, kekompakan dan tetap berpolitik dengan santun.

“Tetap, berpolitik dengan aman, damai, serta sopan, tidak menimbulkan kerusuhan dan jangan arogansi, karena tujuan kita menggapai kemenangan,” imbuhnya.

Hari ini. Lanjutnya, atas kehadiran kami ini tak lain adalah menyaksikan pengukuhan Tim sekaligus menjalin silaturahmi.

“Kami juga minta bantu, minta dukungan serta pilihannya pada saatnya nanti, jika kami terpilih kami siap untuk berada ditengah-tengah masyarakat OKU Selatan,” tandasnya.

Didi Irwansi, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa pihaknya bersedia dan siap membantu san mendukung pasangan ABDI pada Pilkada mendatang.

Baca Juga :   KPU OKU Selatan Segera Rekrut Tenaga Pantarlih

“Kami siap membantu, mendukung, dan memenangkan, karena kami yakin pasangan Abdi mampu memimpin OKU Selatan menuju pembangunan yang lebih sejahtera dan melanjutkan perjuangan H. Mihtadin Sera’i kedepannya,” ucapnya. (Red)