Pilkada OKU Selatan, Abusama-Misnadi Selesai Jalani Tes Kesehatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan bakal calon bupati Abusama dan wakilnya H. Misnadi menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Husein Palembang untuk maju di pilkada OKU Selatan 2024, Sabtu (31/08/2024).

Abusama mengaku tes kesehatan tersebut berjalan dengan lancar. Ia juga menceritakan pengalamannya saat menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

“Alhamdulillah cek kesehatan kami berjalan lancar, dengan adanya pemeriksaan ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang sehat dan mampu melayani masyarakat OKU Selatan,” ucapnya

Baca Juga :   Kemkominfo Hadirkan Jaringan Internet Berkekuatan Tinggi Mudahkan Kerja Jurnalis

Sementara itu Ahmad Basid, Sekretaris Tim pemenangan Abusama-Misnadi mengatakan, semua rangkaian tes kesehatan untuk pasangan calon Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi telah selesai hari ini.

“Banyak yang diperiksa, mulai dari pemeriksaan darah, pemeriksaan thorax, paru-paru, pernafasan, MRI, cek kesehatan mata, pendengaran, tes konsentrasi dan pemeriksaan fisik,” jelas ABA sapaan akrab Ahmad Basid

Lebih lanjut Basid mengatakan, dalam menjalani proses tes kesehatan pasangan Abusama-Misnadi ditemani oleh saudara serta teman-teman.

Baca Juga :   Pilkada OKU Selatan, Hanura Susul PKB Serahkan BI KWK Ke Pasangan Abusama-Misnadi

“Pada tes kesehatan ini, paslon Abusama-Misnadi didampingi anggota keluarga, sanak saudara dan tim lainnya,” tandasnya

Sebelumnya pada 29 Agustus kemarin, KPU OKU Selatan telah menerima berkas pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi.

Usai mendaftar, bakal paslon itu mendapatkan surat pengantar tes kesehatan pada hari ini 31 Agustus 2024. (Red)