Pilkada OKU Selatan, 8.735 Tim Pemenangan dan Kampanye ABDI di Banding Agung Resmi Dikukuhkan 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ribuan masyarakat memadati lapangan sepak bola Desa Suka Negeri, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan, dalam acara pengukuhan tim Kemenangan dan Tim Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Abusama SH dan H. Misnadi (ABDI), Rabu (11/9/2024).

Sebanyak 8.735 orang resmi dikukuhkan sebagai bagian dari tim pendukung, mulai dari koordinator wilayah, kecamatan, hingga desa dan dusun, yang diberikan Surat Keputusan (SK) sebagai pengakuan atas peran mereka dalam mendukung pasangan calon ini.

Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi, dengan atribut yang meriah dan sorak-sorai semangat para pendukung ABDI. Acara ini menunjukkan besarnya dukungan masyarakat terhadap pasangan yang semakin memperkokoh langkah mereka menuju kontestasi Pilkada mendatang.

Baca Juga :   Raih Lima Kursi di Pileg, DPC PKB Halsel Siap Berkompetisi di Pilkada 2024

Dalam sambutannya, Abusama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah menunjukkan dukungan luar biasa.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan yang tulus dari semua yang hadir hari ini. Saya berharap tim yang telah dikukuhkan ini akan terus solid dan kompak dalam perjuangan kita ke depan,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama dari semua pihak untuk mewujudkan tujuan bersama.

“Mari kita jadikan tim ini bukan sekadar nama di atas kertas, tetapi menjadi motor penggerak perubahan untuk OKU Selatan yang lebih baik,” tegas Abusama.

Acara ini menjadi momentum penting bagi pasangan ABDI yang telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik di OKU Selatan.

Baca Juga :   Terima Hasil Tes Kesehatan, KPU OKU Selatan Pastikan 4 Paslon Memenuhi Syarat dan Mampu

Salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, Haryanto (45), mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari tim pendukung ABDI.

“Saya sangat senang bisa ikut serta dalam acara ini. Abusama dan Pak Misnadi adalah sosok yang kami percayai mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk OKU Selatan. Dukungan dari masyarakat semakin solid, dan kami siap mendukung sampai akhir,” ujarnya.

Sementara itu, Ningsih (38), seorang ibu rumah tangga yang juga hadir, menambahkan ketertarikannya terhadap pasangan Abusama Misnadi lantaran menilai sosok beliau sangat mampu untuk memimpin di Kabupaten Oku Selatan.

“Acara ini luar biasa. Kami semua hadir untuk memberikan dukungan, karena kami yakin pasangan ini mampu memperbaiki sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di daerah kami. Semoga ini awal dari perubahan besar di OKU Selatan.” Ucapnya.

Baca Juga :   60 Tahun UNIMMA, LLDikti VI Dorong Jadi Pemimpin Pendidikan di Asia

Komentar-komentar warga ini mencerminkan harapan besar masyarakat terhadap pasangan ABDI dalam membawa kemajuan bagi daerah mereka. (Red)