Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPiala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 di OKU Timur Resmi Dimulai

Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 di OKU Timur Resmi Dimulai

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Desa Marga Cinta kecamatan Belitang Madang Raya jadi tuan rumah Liga Santri PSSI yang dibuka langsung pada hari ini dengan suasana bahagia serta dihadiri langsung oleh Bupati, wakil Bupati dan Kapolres OKU Timur. Senin (20/06/2022).

Kurang Lebih 127 Pesantren di Kabupaten OKU Timur yang tergabung dalam 24 klub Mengikuti Kegiatan ini.

Pembukaan liga santri ini turut dihadiri Komandan Kodim 0403 OKU Maupun yang mewakili, Para Anggota TNI di kabupaten OKU Timur Tanpa Terkecuali, Forum Ponpes, Ketua PSSI Oku Timur, Camat Kades Setempat Dan Tokoh Agama Maupun Tokoh masyarakat, Dengan di iringi Cuaca Sejuk mendung.

Baca Juga :  Baru Sebulan Menjalankan Bisnis Nya, Dani Warga Bandar Selamat Di Ringkus Polisi

Letkol Inf. Ferizal R. S.IP Komandan Kodim 0403 Dalam Sambutannya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang bekerja keras ikut bersama membantu menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya Berharap Semoga kegiatan ini Berjalan Dengan Baik dan lancar Sesuai yang direncanakan”, ucapannya

Sementara itu Bupati OKU Timur H. Lanosin menyampaikan, Dirinya Selaku Bupati Sangat mengapresiasi dimulainya liga santri PSSI di OKU Timur.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Timur, TNI dan Polri Evakuasi Warga Yang Terkena Banjir

“Harapan Saya Semoga Yang Juara Bisa Maju Dan Juara ditingkat Nasional. Bupati Lanosin Juga Mengingatkan, Untuk Para Peserta liga santri Harus junjung Sportifitas Agar Menang Dengan Cara Yang Baik Tanpa Harus Curang Maupun menzolimi sesama peserta, Selamat Bertanding Dan Berjuang Untuk meraih juara, “Jelasnya.

Dihari yang Bersamaan Ketua PSSI OKU Timur Joko Suprianto Memberikan Keterangan Terkait Kegiatan liga SantriĀ  merupakan bentuk Sinergi PSSI dengan TNI dalam mewujudkan santri yang hobi dibilang olahraga sepakbola.

Baca Juga :  Merasa Mendapat Perlakuan Represif, Nina Laporkan Oknum Anggota Polresta Banyuwangi ke Propam Polda Jatim

“Harapan Saya selaku ketua PSSI Oku Timur, Tentunya Tim Terbaik ini Nantinya bisa mewakili tingkat Provinsi Dan diharapkan Bisa Lolos Ditingkat Nasional”ungkapnya,

Setelah itu Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Tropi Kepada Para Peserta Dan Simbolis Tendang bola Serta Foto Bersama. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News