PGRI Cabang Kalipucang Gelar Peringati Hari Guru Nasional ke 76 Tahun 2021

oleh

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news –  Peringatan Hari Guru Nasional Ke- 76 Tahun 2021 ini ramaikan dari berbagai perlombaan, diantaranya Lomba Tradisional Bakiak, Hadang, Catur, Bola Volly, Sepak Bola Mini, Bulu Tangkis dan Lomba nyanyi Duet Dangdut,

Menurut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Uus Sunendar S.Pd, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangan semangat para Guru dan menghormati jasa pahlawan pendidikan Nasional kita serta mampu bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.

Baca Juga :  TP-PKK Desa Kalipucang Berbagi Puluhan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Menjalani ISOMAN

“Meskipun di masa pandemi covid-19, kegiatan ini terus berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ada,” Ujar Uus

Uus menambahkan bahwa pihaknya beserta Guru yang tergabung dalam Oraganisasi PGRI Cabang Kalipucang bertekad siap untuk mendidik dan membina seluruh siswa maupun siswi juga mengakomodir masukan kepada pengurus, agar organisasi PGRI ini dapat sesuai dengan Visi dan Misinya.

Baca Juga :  Polsek Bilah Hulu Amankan Pelaku Pencurian di Pematang Seleng

Kegiatan Hari Guru Nasional juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalipucang, yaitu Camat Kalipucang, Kapolsek Kalipucang, Anggota Koramil Kalipucang, KUA kalipucang dan Purna Bhakti (Pensiunan) Guru maupun Kepala Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Kalipucang. Tandasnya (Den/Red)

Print Friendly, PDF & Email