Petugas TPA Terima Bansos Kapolres Tikep

oleh -186 views

Tidore Malut, wartaterkini.news–Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) oleh Kapolres Tikep kepada para petugas TPA (Petugas Sogoroho Gam) Kel.Rum Balibunga Kec.Tidore Utara Kota Tikep. Pada Rabu 21 Juli 2021 Pukul 09.00 Wit.

Pemberian Bansos tersebut bertempat di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah, di Kel.Rum Balibunga Kec.Tidore Utara Kota Tikep, telah berlangsung giat pembagian Bansos Oleh Kapolres Tikep kepada para petugas TPA Dalam menghadapi PPKM Darurat. Rabu (21-07-2021).

Baca Juga :  Tingkatkan Keamanan Kades Adakan Pos Ronda Bergilir

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram S.I.K., Kadis BLH M.Sarif, Waka Polres Tikep Kompol Radjab Dolu, Kabag Ops AKP. Daniel Maribunga, Kasat Shabara AKP Ovan Abdurachaman, Kapolsek Tidore Utara IPDA Ismid Salim, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tidore Utara.

Menurut Kapolres Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram S.I.K. menuturkan bahwa pemberian Bantuan sosia (Bansos) ini adalah bentuk kepedulian Polres Tikep kepada para Warga yang membutuhkan khususnya para petugas TPA yang ada di Kel.Rum Balibunga, karena dampak pandemi Covid-19 yang sekarang semakin meninggkat di wilayah kita ini.

Baca Juga :  Sebanyak 876 KK di Kecamatan Srono Terima JPS Provinsi Tahap Pertama

Pemberian Bantuan ini tidak seberapa namun dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan para petugas yang bekerja di TPA dalam menghadapi Situasi sekarang ini.

“Dan jangan lupa walaupun kita bekerja di tempat seperti ini kita harus menjaga kesehatan dan juga jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar pandemi Covid 19 / Virus Corona ini cepat berakhir agar bisa hidup normal seperti semula”,Pungkas Kapolres.

Baca Juga :  Akhirnya KPK Tuntaskan Korupsi Bansos di KBB, Bupati KBB dan Anaknya Untung 3,7 Miliar Dari Bansos

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bansos oleh Kapolres Tikep bersama para pejabat perwira di jajaran Polres Tikep bersama Kapolsek Tidore Utara kepada para Petugas TPA yang menerima Bansos.

“Pemberian Bansos yg di berikan Kapolres Tikep kepada 48 Orang para petugas TPA berupa 1 karung beras ukuran 5 kg bersama masker”,tutup Kapolres. (Iswan/Red)

Print Friendly, PDF & Email