Peserta Vaksinasi Booster di Kota Magelang Semakin Meningkat

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news–Kesadaran masyarakat Kota Magelang untuk mengikuti vaksin lanjutan semakin meningkat. Artinya masyarakat mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional guna meningkatkan imun tubuh dan terhindar dari paparan virus, termasuk virus Corona.

Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang melalui Kasihumas AKP Suharto, Senin (25/04/2022). Dikatakan pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Aula MAN Kota Magelang mendapat sambutan baik.

Baca Juga :  Program Aceh Hijau, Kapolres Bener Meriah Pimpin Gerakan Penanaman Pohon 

“Hari ini secara keseluruhan tervaksin 82 orang dan 74 orang di antaranya Vaksin Dosis 3 atau Booster,” kata AKP Suharto.

Selanjutnya Suharto mengatakan selain di MAN Kota Magelang, vaksinasi juga digelar di Klinik Bhayangkara Medika Sidokkes Polres Magelang Kota. Di kedua lokasi dilayani oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota.

Dirinci Suharto untuk hasil vaksinasi hari ini 1 orang dari masyarakat umum Vaksin Dosis 1 AstraZeneca. Kemudian 3 orang Vaksin Dosis 2 Sinovac, terdiri dari 1 orang masyarakat umum dan 2 remaja.

Baca Juga :  Polres Magelang Kota Musnahkan 859 Botol Miras, Obat Terlarang dan Knalpot Brong

“Untuk yang Vaksin Dosis 3 AstraZeneca sebanyak 74 orang. Terdiri atas 67 orang dari masyarakat umum, 2 orang lansia, dan 5 remaja,” rinci Suharto.

Disebutkan kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Polres Magelang Kota terus menggelar Vaksinasi untuk masyarakat. Diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin di gerai yang disediakan. Sedangkan bagi warga yang sudah Vaksin Dosis 1 dan 2 dapat ikut Vaksin Dosis 3 atau Booster,” pungkas AKP Suharto. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini