Personil Sat Lantas Bagikan Air Mineral Untuk Peserta Unjuk Rasa di Gedung DPRK Aceh tengah

Aceh Tengah, wartaterkini.news–UU No 9 Thn 1998 merupakan Undang Undang yg mengatur dalam melakukan Unjuk rasa dalam menyampaikan pendapat dimuka Umum, dalam menyampaikan tentunya harus mendapatkan Izin dari Kepolisian dan melakukan pengamanan,

Senin 11 September 2022

Kapolres Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan , Aksi Unjuk rasa oleh Aliansi Mahasiswa dan aliansi Buruh hari ini pagi tadi, Senin (11/09/2022) di Gedung DPRK diwarnai dengan Aksi yang sangat Humanis.

Baca Juga :  Tumpukan Sampah di Buni Asih, Pengelola Beri Penjelasan

Betapa tidak Unjuk rasa dibawah sinar teriknya Matahari tentunya mengundang rasa gerah dan haus bagi siapa saja termasuk para peserta Aksi.”kata Kapolres.

Pucuk dicinta ulampun tiba Kalau sudah rezki kemanapun pasti dikejar, itulah sekelumit omongan dari peserta unjuk rasa, dimana personil satuan lalu lintas membagi bagikan minuman di Jalan masuk Gedung Dewan Perwakilan Rakyat.

“Satu persatu minuman Aqua dibagikan oleh personil satuan lalu lintas Jajaran Polres Aceh Tengah, tentu saja rasa senang serta gembira terlihat diraut wajah mereka para peserta unjuk rasa”,ujar Kapolres. (Charim/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini