Persit Kodim 0826/Pamekasan Sambangi Keluarga Prajurit Yang Sakit

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada keluarga anggota Kodim 0826 Pamekasan, ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny.Nuraini Ubaydillah mengunjungi anggota yang keluarganya mengalami sakit menahun, Rabu (03/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan sebagai wujud perhatian kepada anggota, seperti yang disampaikan Kapten Cba Benny Purwanto selaku pembina harian persit.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Apresiasi Pendirian Rumah Budaya Pelestarian Keris

“Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan setiap bulan,” terangnya.

Kegiatan sosial tersebut berupa pemberian bantuan Santuan Sembako yang diberikan kepada Keluarga Anggota yang sedang mengalami sakit menahun.

Untuk sasaran saat ini diberikan kepada 2 Keluarga Anggota, yakni Sikit (13) Putra Anggota Koramil Pasean Koptu Maskur Yanto dan Syaka Dharma Putra (14) Putra dari Anggota Koramil Larangan Kopka Syaiful Bahri.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Glenmore, Seorang Mahasiswi UNEJ Meninggal Dunia di TKP

Ny.Nuraini Ubaydillah berpesan agar orang tua dari Sikit dan Syaka agar terus merawat putranya dengan penuh kesabaran.

“Sabar ya bu dalam merawat putranya, semoga diberikan kesehatan, kesabaran dan kesembuhan oleh Allah,” ucap Ny.Nuraini Ubaydillah.

Lebih lanjutnya ia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada anggota.

“Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa tetapi bentuk perhatian yang kita berikan akan menjadi motivasi dan menambah rasa kekeluargaan,” tuturnya.

Baca Juga :  Polsek Kualuh Hulu Berhasil Menangkap DPO Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah juga didampingi pembina Persit Kapten Cba Benny Purwanto serta pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan.*(Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini