Permudah Layanan Pengaduan, Polres OKU Selatan Sosialisasikan Layanan Call Center

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Albertus Rachmad Wibowo menciptakan inovasi baru untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel. Inovasi ini berupa layanan pengaduan masyarakat terintegrasi Dumas Presisi.

Menindaklanjuti inovasi ini Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan turut mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat terintegrasi Dumas Presisi dengan cara melakukan sosialisasi, pemasangan baleho dan membagikan informasi melalui media sosial.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres OKU Selatan Kembali Ciduk Dua Tersangka Pengedar Sabu-Sabu

“Adanya layanan inovasi Dumas Presisi Kapolda Sumsel, Polres OKU Selatan akan membantu untuk lebih cepat menerima respon laporan warga terhadap gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH. Minggu (30/10/2022).

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya mengatakan, hotline laporan pengaduan masyarakat terintegrasi Dumas Presisi yang diciptakan Kapolda Sumsel itu dapat dilakukan melalui WhatsApp dan juga melalui website resmi Polri.

Baca Juga :  Diduga Hilang Kendali, Laka Lantas di OKU Selatan Dua Meninggal Dunia

“Pengaduan dapat dilakukan melalui WA atau warga bisa membuka akses laman http://tribratanews.sumsel.polri.go.id/ dan terkoneksi ke https:// dumaspresisi.polri.go.id/”,terang Kapolres

Foto: Nomor layanan call center Dumas Presisi

Kapolres juga mengatakan, jika masyarakat ingin mendapatkan layanan pengaduan terintegrasi Dumas Presisi Polda Sumsel bisa langsung menghubungi nomor seluler 081370002110 atau scan QR Code yang tertera pada lembar informasi.

Lebih lanjut Kapolres mengajak masyarakat kabupaten OKU Selatan agar dapat memanfaatkan layanan Dumas Presisi guna mendukung tugas kepolisian dalam pelayanan menjaga Kamtibmas di Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Pembayaran Tunggakan Tukin Guru Menunggu Verval BPKP

“Bagi masyarakat OKU Selatan yang membutuhkan bantuan pihak kepolisian atau ingin melaporkan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan dapat menghubungi nomor tersebut”, pungkas Kapolres

Pantau media ini pada Sabtu malam jajaran Polres OKU Selatan melakukan pemasangan baliho informasi nomor pengaduan dan kode QR sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat di kabupaten OKU Selatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini