Permasalahan Beras, Keponakan Tega Tikam Seorang Nenek

oleh -172 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Pria pengangguran, Fauzi (31) warga jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, diserahkan warga ke Polsek Siantar Utara lantaran di duga menganiaya seorang wanita tua, Senin dinihari (19/04/2021) sekira pukul 00.40 WIB

Kapolres Pematangsiantar AKBP, Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kapolsek Siantar Utara AKP, Manaek S Ritonga SH.,MH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas AKP, Rusdi Ahya.,  SH menjelaskan kronologi dugaan penganiayaan yang dialami korban Idah Pohan (60) warga yang sama dengan pelaku.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, 26 Tenaga Medis RSUD Muaradua OKU Selatan Karantina Diri

Dijelaskan Rusdi, berawal hari Sabtu, 18 April 2021 sekira pukul 22.30 WIB. Korban Idah Pohan pulang dan sangat kaget melihat rumah dalam kondisi berantakan.

Spontan wanita tua ini memeriksa seisi rumah, beras bantuan pemerintah sudah tidak terlihat, beras lenyap. Korban bertanya ke anaknya, Sofia.

“Siapa yang ambil beras kita?” Sofia menjawab, “sudah pastilah si Fauzi”,jelasnya

Baca Juga :  Melalui Informasi Masyarakat, Seorang Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

Korban mencari Fauzi dan bertemu, “Kenapa kau ambil berasku?” Dijawab oleh Fauzi, “mana ada kuambil !” Mendengar jawaban Fauzi, korban mengambil batu dan melempar pelaku namun tidak kena.

Diduga emosi, Fauzi mendatangi dan langsung menusuk korban dengan gunting di bagian lengan atas sebelah kiri sebanyak dua kali. Melihat korban luka berdarah darah, pelaku melarikan diri.

Baca Juga :  Penasehat Mapan Pematangsiantar, Simon Nainggolan Kecam Keras Penyebar Video Kasnob

Sekira pukul 00.40 WIB, pelaku Fauzi berhasil diamankan masyarakat lalu diserahkan ke Polsek Siantar Utara dalam kondisi luka robek berdarah di bagian kepala

Korban dan pelaku di bawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk mengobati luka dan Visum et Reporting serta mengobati luka robek di kepala pelaku akibat dihakimi massa. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email