Perkuat Sinergitas dengan Masyarakat, Kapolsek Tarumajaya gelar Ngopi Kamtibmas

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, Polsek Tarumajaya menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di kediaman Tokoh Masyarakat RW 01 Desa Segera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Jum’at (16/08/24).

Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana Ketua RW 01, serta para Ketua RT.

Dalam sambutannya, AKP I Gede Bagus Ariska Sudana menyampaikan apresiasi kepada warga RW 01 atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Dirinya, juga mengajak warga untuk terus bersinergi dengan Polri dalam mencegah gangguan kamtibmas.

Baca Juga :   Polsek Cikarang Pusat gelar Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling bersama Masyarakat

“Ngopi Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin komunikasi dan membangun silaturahmi dengan masyarakat,” ujar AKP I Gede Bagus Ariska.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diisi dengan berbagai dialog interaktif antara Polri dan warga. Warga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan terkait dengan kamtibmas di lingkungan mereka.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi tentang berbagai program kamtibmas dari Polres Metro Bekasi. Di antaranya, program Patroli, dan program Quick Response.

Baca Juga :   Indonesia AirAsia Sediakan 350 Ribu Kursi Penerbangan Lebaran 2024

Ketua RW 01, sangat menyambut baik kegiatan Ngopi Kamtibmas ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Tarumajaya atas perhatiannya kepada warga RW 01. Kami berharap kegiatan Ngopi Kamtibmas ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,” tuturnya.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diakhiri dengan foto bersama para Ketua RT dan tokoh masyarakat di RW 01.

Polsek Tarumajaya berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjalin komunikasi dan membangun silaturahmi antara Polri dan warga.

Baca Juga :   Kapolda Sumatra Selatan Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang CNN Award 2024

Mari bersama sama kita rayakan HUT kemerdekaan RI secara antusias dan tetap memegang teguh norma norma bermasyarakat yang tertib. (Kikih/Red)