Perkuat Sinergi Antara Instansi, Kalapas Muaradua Terima Kunjungan Kerja OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel–Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, SH.,MH beserta jajaran sambangi Lapas Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel dalam rangka bersilaturahmi. Selasa (12/09/2022).

Kunjungan Kajari OKU Selatan ini disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan di ruangan kerjaanya bersama dengan pejabat struktural lainnya.

Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan mengatakan giat silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas jalinan antar instansi.

Baca Juga :  Lapas Muaradua OKU Selatan Ikuti Upacara Peringatan HDKD 2021 Secara Virtual

“Mengingat, Dr. Adi Purnama, SH.,MH merupakan Kajari OKU Selatan yang baru saja dilantik 1 minggu yang lalu”, ungkapnya

Lebih lanjut Kalapas mengatakan, pada kunjungannya Kajari OKU Selatan beserta rombongan melakukan Tour untuk melihat Lapas Muaradua secara langsung serta melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah.

“Selain silaturahmi antara institusi, Kajari beserta jajarannya mengelilingi lapas, untuk melihat suasana lapas Kelas IIB Muaradua”, jelasnya

Baca Juga :  Kerjasama Tingkatkan Keterampilan WBP, Diskoperindag OKU Selatan Sambangi Lapas

Dikatakan Kalapas, dengan adanya kunjungan dari Kajari dan jajarannya ini, tentunya disambut baik oleh pihaknya.

“Kami jajaran lapas menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Kajari OKU Selatan dan berkomitmen untuk menjalin sinergitas antar instansi”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini