Perkuat Silaturahmi, Kapolres OKU Selatan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho bersama pejabat utama dan Bhayangkari Cabang OKU Selatan lakukan anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi kediaman para purnawirawan Polri dan warakawuri di OKU Selatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

“Kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif berdinas dengan para purnawirawan dan warakawuri Polri yang sudah selesai melaksanakan masa dinas di institusi kepolisian,” kata Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho. Jum’at (28/06/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan giat tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus penghargaan terhadap jasa-jasa para anggota Polri yang telah mengabdikan diri mereka kepada bangsa dan negara.

Ia menambahkan purnawirawan Polri dinilai sebagai sesepuh akan terkenang masa-masa tugasnya serta bisa memberi masukan positif guna pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini bisa menjadi cerminan bagi seluruh anggota Polri khususnya Polres OKU Selatan, saat tiba waktunya kita semua akan purna tugas dan akan kembali ke masyarakat seperti sesepuh para purnawirawan Polri yang dikunjungi,” terangnya

Baca Juga :   981 PPS di OKI Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Ia juga mengingatkan agar anggota Polri yang masih aktif berdinas untuk semaksimal mungkin melaksanakan tugas dengan baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara, serta masyarakat.

“Anjangsana ini bukan hanya soal kepedulian saja, tetapi lebih kepada rasa empati kepada keluarga besar Polres OKU Selatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres OKU Selatan juga menyerahkan bantuan sosial berupa tali asih yang dapat dimanfaatkan oleh para purnawirawan Polri sebagai bentuk kepedulian dalam suasana kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan.

Baca Juga :   Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Cek Posko Pelayanan Mudik Lebaran

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi purnawirawan maupun warakawuri Polri, sekaligus menunjukkan bahwa mereka tidak dilupakan, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik-baiknya,” tandasnya (Red)