Peringati Sepuluh Muharam, Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Yonarmed 11 Kostrad bersama Pemerintah Desa Pirikan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan dilaksanakan di TPQ Al Munna Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (08/08/2022). (foto: Narwan WT)

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Tahun Baru Islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal yang positif. Memperingati hari ke-10 bulan Muharam 1444 Hijriyah, Yonarmed 11 Kostrad bersama Pemerintah Desa Pirikan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan dilaksanakan di TPQ Al Munna Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (08/08/2022).

Suasana senang menghiasi anak yatim dengan kedatangan para prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan seragam lorengnya. Sebanyak 10 prajurit datang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. para prajirit dengan penuh kehangatan ikut membaur bersama anak yatim dan menghiburnya dengan penuh senyuman.

Baca Juga :  Via Virtual Bupati Halsel Hadiri Musda Ke-VI DPD KNPI

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Desa Pirikan dilanjutkan dengan sambutan Danyonarmed 11 Kostrad. Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan ikut serta membantu dan meringankan kesulitan rakyat di sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satuan Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad untuk terus membantu dan meringankan masyarakat yang berada di wilayah binaannya,” ungkap Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan Karakter, Ini yang Dilakukan Yonarmed 11 Kostrad

Adapun santunan diberikan kepada 25 anak yatim di Desa Pirikan, yang dapat berguna untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari. Acara ditutup dengan doa bersama, dan foto bersama dengan para anak yatim. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar serta penuh rasa kekeluargaan. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini