Peringati HUT RI Ke-77, Kapolres OKU Selatan Hadir Do’a Bersama Untuk Negeri

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Remaja Masjid (IRMA) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bersama Forkompinda gelar doa bersama untuk negeri. Selasa (23/08/2022)

Kegiatan doa bersama untuk negeri ini berlangsung di Masjid Agung Al-Muhtadin Islamic Center Muaradua yang menghadirkan penceramah dai muda yang juga penulis buku “menjadi pribadi unggul” yakni Ustadz Reno Anugerah Pratama, S.sos., S.PD., C.PS.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, Ketua Ikatan Remaja Masjid (IRMA) kabupaten OKU Selatan ustadz Jamaluddin Malik.,S.pd, Stap Ahli Bupati dan utusan Forkompinda.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Pantau Vaksinasi Berhadiah di Gedung Bakorwil Pamekasan

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, pada kesempatan ini berharap agar kegiatan keagamaan di kabupaten OKU Selatan selalu ditingkatkan guna menambah pengetahuan agama bagi masyarakat kabupaten OKU Selatan.

“Mari kita saling mengingatkan jika rekan-rekan kita melakukan kesalahan karena sebagai umat islam kita diharuskan untuk melakukan hal tersebut”, ungkapnya

Selain itu Kapolres juga mengatakan, Kemerdekaan RI harus disyukuri karena didapat dari perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.

Baca Juga :  Mengaku Bunuh Teman, Remaja 16 Tahun Serahkan Diri Ke Polres OKU Selatan

“Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia harus senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini,” ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha. Selasa (23/08/2022).

Kapolres juga memohon doa agar Polri dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan serta dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami dari Polres OKU Selatan memohon dukungan dari semua pihak dalam setiap kegiatan yang kami selenggarakan”, pungkasnya

Sementara itu Ketua Ikatan Remaja Masjid OKU Selatan, Ustadz Jamaluddin Malik.,S.pd, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini berharap semua yang hadir mendapatkan keberkahan, kemuliaan dan menjadi amal ibadah untuk semua.

Baca Juga :  Niat Baik Kembalikan Kerugian Negara Tak Hapus Pidana

Dikatakannya juga kegiatan doa bersama untuk negeri ini terselenggara berkat kerja sama IRMA kabupaten OKU Selatan bersama Pemerintah kabupaten OKU Selatan dalam rangka HUT RI ke 77.

Ustadz Jamal juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menanamkan nilai keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari

“Dengan adanya kegiatan ini diharapakan dapat menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan kita sehari-hari”, ungkapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini