Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres OKU Selatan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

oleh -306 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar bakti sosial berupa bedah rumah warga tidak layak huni.

Adapun rumah yang dibedah yakni rumah milik nenek Solehah dan Sulaiman, warga lingkungan 9 Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, kabupaten Setempat. Kamis (10-06-2021).

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K mengatakan, kegiata bedah rumah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Baca Juga :  Gagal Empat Kali, Panitia Musda X DPD I Golkar NTB Tunggu Keputusan DPP

“Bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dimana kediaman mereka termasuk kategori tidak layak huni lalu dilakukan renovasi alias bedah rumah”, jelas Kapolres.

Kapolres juga berharap, bhakti sosial ini dapat meringankan beban warga terdampak pendemi Covid-19 yang semua dapat di rasakan dari segala sektor terutama pada aspek ekonomi.

“Mudah-mudahan bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya”,harapa Kapolres

Baca Juga :  Oprasi Zebra Musi 2019 Satlantas Polres OKU Selatan Bantu Upaya Persalinan Gunakan Mobil Patroli

Sementara itu pemilik rumah nenek Solehah dan Sulaiman mangaku bersyukur, rumah berdinding bambu yang telah ditempatinya selama puluhan tahun akhirnya mendapat perbaikan.

“Terimakasih atas bantuan bedah rumah ini, semoga Polri semakin berjaya katanya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email