Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun Ziarah ke Makam Pahlawan

oleh

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati hari Bhayankara ke-75 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Kota Pematangsiantar pada hari selasa (29/06/2021), pada pukul 08.00 wib.

Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.i.K dan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.i.K, yang diikuti oleh pejabat utama Polres Pematangsiantar dan Simalungun, Kapolsek jajaran Siantar dan Simalungun, Perwira, Brimob dan Personil Polres Pematangsiantar.

Baca Juga :  TNI Rekrut Ribuan Relawan Medis dan Non Medis

Usai pelaksanaan upacara, pimpinan ziarah melakukan peletakan karangan bunga di tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Nagur dan dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti oleh PJU dan peserta Ziarah.

Tujuan kegiatan tabur bunga ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

“Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan”,tutup. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email