Peringati hari Bhayangkara ke 78, Polsek Cikarang Pusat gelar Khitanan Massal

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Cikarang Pusat menggelar kegiatan Khitanan Massal di Halaman Polsek Cikarang Pusat, Kamis (27/06/24).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Personel TNI dan masyarakat, Pada pelaksanaan Khitanan Massal itu ada 25 anak yang mengikuti Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Asep Aramsyah mengatakan Kami mengucapkan selamat datang, serta merupakan rasa syukur kami dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024.

Baca Juga :   Lantik Dua Kepala Desa Pj Bupati Pamekasan Masrukin Serahkan Mandat Strategis untuk Pembangunan Desa

“Pada pagi hari ini kami akan melaksanakan kegiatan sebagai rasa kepedulian kami kepada masyarakat Khususnya Cikarang Pusat, sebagai bentuk Sinergitas, silaturahmi dan membentuk sosialisasi Harkamtibmas yang baik bagi Masyarakat di Lingkungan Cikarang Pusat.” kata Kapolsek.

Dengan membetuk acara ini sangat bermanfaat dan membawa kebaikan untuk Masyarakat.

Perlu diketahui kegiatan ini bukanlah sebuah perintah dari pimpinan melainkan bentuk rasa syukur dan kepedulian Kami kepada Masyarakat di Wilayah Cikarang Pusat. (Kikih/Red)