Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPeringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan dan Wartawan Olahraga Bersama

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan dan Wartawan Olahraga Bersama

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan menggelar olahraga bersama TNI-POLRI dan Awak Media bertemakan “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “, bertempat di Lapangam Apel Mapolres Pamekasan, Minggu (19/6/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh personil Polres Pamekasan, personil Kodim 0826 Pamekasan dan rekan-rekan media. Kegiatan diawali Zoom Metting dengan Bapak Kapolri, usai giat Zoom Metting dilanjutkan dengan bersepeda santai dengan start dari Mapolres Pamekasan, melalui Jl. Stadion, Jl. Bonorogo, Jl. Jokotole dan finish di Mapolres Pamekasan.

Baca Juga :  Wakil Walikota Tidore Kepulauan Positif Covid-19

Sesampainya di Mapolres Pamekasan, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. Untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari Es dan sepeda gunung.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan Media serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Baca Juga :  Polres Pamekasan dan LSM Bagikan Bansos Ke PKL

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan Media dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Kapolres Pamekasan.

Olahraga bersama ini, lanjut Kapolres, tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI-Polri dan rekan media dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan yang aman dan damai.

Kapolres Pamekasan menambahkan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-POLRI dan Media di Pamekasan.
buy Synthroid generic buyinfoblo.com over the counter

Baca Juga :  Belum Tercatat Di KUA, 25 Pasangan Nikah Siri Ikut Sidang Isbat Nikah Di Pasir Sari

“ TNI-POLRI di Pamekasan Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” ucap Kapolres Pamekasan. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News