Peringati Dies Natalis ke 40, GMKI Bersama DLH dan Polres Ternate Laksanakan Bakti Sosial

Ternate Maluku Utara, wartaterkini.news – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ternate bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Polres Kota Ternate melaksanakan Bakti Sosial, bertempat di Benteng Oranje. Jumat (09/09/2022).

Bakti Sosial yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati Dies Natalis GMKI Cabang Ternate ke 40.

Ketua GMKI Cabang Ternate, Jufri Bayar menjelaskan, bahwa sebelum dilaksanakan Bakti Sosial, Badan Pengurus Cabang bersama Pengurus Komisariat se – cabang Ternate dan anggota melaksanakan malam perenungan dan pengibaran bendera organisasi serta 40 buah umbul-umbul yang bertempat di Landmark sebagai simbol bahwa GMKI Ternate telah berusia 40 tahun.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Harga Barito di Morotai Relatif Stabil, Pendapatan Pedagang Loncat Naik
Bakti Pembersihan

“Di usia yang baru ini, selain tetap menjaga daya kekritisan sebagai gerakan pemikiran, GMKI juga harus lebih bersemangat lagi untuk mengabdikan diri pada 3 matra pelayanan, yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. Sebab disitulah panggilan iman kita sebagai kader darah biru,” tuturnya

Jufri juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kota Ternate dan Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Lingkungan Hidup yang sudah bersama-sama menyukseskan kegiatan bakti sosial.

Baca Juga :  Kado Tahun Baru 2022, Pemkab Morotai Setarakan 110 Pejabat Administrasi ke Jabatan Fungsional

“Bakti sosial yang dimulai pukul 08:20 WIT hingga pukul 09:15 WIT ini berjalan aman dan lancar hingga ditutup dengan foto bersama,” ucapnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini