Peringati 12 Tahun Anniversary Perbankan Syariah, Prodi PBS IAIN Gelar Berbagai Aktraktif Berbasis Milenial

oleh

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah atau PBS IAIN Madura mempunyai cara apik untuk membuat kondisi semakin solid. Baik mulai dari jajaran dosen hingga antar mahasiswa PBS pada umumnya, Selasa (12/10/2021)

Sehingga akhirnya ditujuan outputnya, Mahasiswa Prodi PBS bisa terus berintegritas dan berprestasi. Sesuai dengan jargon HMPS PBS “Koordinasi, Konsolidasi, Berprestasi”

Buktinya di gelaran 12 th Anniversary Perbankan Syariah tahun ini digelar berbagai kegiatan atraktif dan berbasis milenial.

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Gelar Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Pandemi Covid -19

Diantaranya, Lomba video Kreatif, Lomba Mobile Legend, Dialog Interaktif dan ditutup Malam Inagurasi di KCM pada Senin malam.

Menurut Abd. Rohim Ketua HMPS Perbankan Syariah IAIN Madura khusus kegiatan kali ini dilakukan dengan prokes Covid-19 yang ketat sesuai aturan. Meski diikuti oleh segenap peserta dari kalangan internal mahasiswa perbankan syariah setempat.

“Yang menarik dikegiatan ini kita menggandeng lembaga keuangan syariah yang ada di madura. Seperti KSPPS NURI JAWA TIMUR, BSI PAMEKASAN dan BPRS BHAKTI SUMEKAR,” katanya, Selasa pagi (12/10).

Baca Juga :  TNI-Polri dan Pemkab Pamekasan Gelar Apel Pasukan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Arek Lancor

Selain itu juga untuk menambah kehangatan dan keakraban civitas diselenggarakan malam penutupan yang mereka kemas dengan malam inagurasi. Di situ mereka isi dengan hiburan apik, seperti fashion show Duta Perbankan Syariah, Akustik dan musik etnik Ul Daul.

“Harapan semoga dengan adanya peringatan hari lahir Perbankan syariah yang ke 12 ini bisa meningkatkan solidaritas mahasiswa PBS,” Tukasnya. (Mz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email