Pergantian Kapolresta Kota Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik Kepada AKBP James Parlindungan Hutagaul Sik

oleh

Tebing tinggi, wartaterkini-news –¬†Acara Perpisahan dan penyambutan dari Kapolresta yg lama AKBP Sunadi Sik dengan AKBP James Hutagaul Sik berlangsung dengan sukses di halaman Mapolresta Tebing tinggi Selasa ( 27/2/2020 ).

Dalam pisah sambut tersebut hadir Walikota Tebing tinggi ,Umar Zunaidi ,Bupati Sergai Soekirman ,Wkl.Walikota Oki Doni Siregar ,Dandim 0204 Letkol Kav Syamsul Arifin SE M Tr ( Han) Brigif Rimba raya ,Kajari Mustakrifin ,Ketua DPRD Tebing tinggi Basyaruddin, Kalapas Kls II B Teo Adrianus Purba SH MH juga Kepala SKPD ,Organisasi ke Agama’an dan Pemuda se Kota Tebing tinggi.

Baca Juga :  HD Launching Aplikasi Pantau Covid-19SS Untuk Optimalkan Cegah Tangkal Covid-19

Dalam sambutannya Walikota Tebing tinggi mengatakan Pemko Tebing tinggi mengucapkan terimakasih dimana selama dua tahun lebih AKBP Sunadi Sik telah  menciptakan suasana aman dan kondusif di Tebing tinggi serta telah turut mengawal Pesta Demokrasi dengan aman serta terkendali disamping prestasi lainnya dalam memerangi kejahatan dan membongkar sindikat jaringan Narkoba.

Ditambahkan Walikota kepada Pejabat baru AKBP James Parlindungan Sik dengan ucapan selamat datang serta bertugas kedepan untuk mensukseskan pengamanan Even MTQ tingkat Sumut 2020. (Eko/Red).

Print Friendly, PDF & Email