Perdatu Halsel Siapp Mendukung Rusihan-Muhtar di Pilkada Hasel

Halsel Malut, wartaterkini.news– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila (Rusihan-Muhtar) kembali dapat dukungan dari Persatuan Dump Truck (Perdatu) Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Dukungan perdatu di sampaikan saat tatap muka dengan rusihan Jafar, sekira pukul 21.30 Wit, di Desa Tomori Kecamatan Bacan, Minggu 22 September 2024.

Di kesempatan itu, dilangsungkan dengan dialog antara Rusihan Jafar besama Perdatu, kemudian di lanjutkan dengan sikap dukungan terhadap Rusihan-Muhtar di pilkada Halmahera Selatan.

Baca Juga :   Kodim 0826 Pamekasan Gelar Sosialisasi Binkom untuk Cegah Konflik Sosial di Madura

Kepada awak media, Ketua Perdatu Halsel, martinus , menyampaikan dukungannya terhadap Paslon Rusihan-Muhtar suda final, dan siap membangun konsolidasi untuk memenangkan Rusihan-Muhtar.

“Dukungan kami suda final, dan siap membangun konsolidasi untuk memenangkan Rusihan-Muhtar,” unkap martinus

Martinus juga menjelaskan bahwa  yang hadir pada malam ini hanya sebagian kecil, karena sebagian berhalangan, dan anggota perdatu menyebar hampir semua desa di kota bacan.

Alasan perdatu memilih Paslon Rusihan-Muhtar adalah melanjutkan program mantan Bupati Halmahera Selatan mendiang Usman Sidik,  kala itu, Mendiang Usman Sidik telah mengakomodir kepentingan mereka sayangnya telah meninggal dunia.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Desa Terusan Laut Rusak, Ini Penjelasan PU-PR OKI dan Dishub

“Ada kepentingan kami di perdatu, yang tidak lagi di lanjutkan setelah meninggalnya mantan Bupati mendiang Usman Sidik, olehnya itu kami titipkan kepada pak Rusihan dan Pak Muhtar untuk melanjutkan program tersebut” tutup Tinus. (Jul/Red)