Penutupan HUT Ke-2 IWO PD Pamekasan, Digelar Senam Sehat

Pamekasan Jatim, wartaterkini.newsPenutupan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan menggelar senam sehat. Kegiatan berlangsung di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan pada Jumat (16/09/2022) kemarin.

Hadir dalam memeriahkan HUT Ke-2 IWO PD Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. yang diwakili Kasi Humas Polres Pamekasan beserta Polwan. Komandan Kodim 0826/Pamekasan beserta anggotanya. Serta Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Kepala Lapas Narkotika Pamekasan yang diwakili Humas Lapsustik dan staf, Kepala Bapas yang diwakili Humas Bapas beserta staf. Turut hadir Perwakilan dari BRI Cabang Pamekasan serta para anggota IWO PD Pamekasan.

Baca Juga :  Inilah Budaya Gotong Royong Masyarakat Desa Gosoma Maluku

Usai Senam Sehat bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IWO PD Pamekasan Heny Dyah A.

Mbak Heny sapaan akrab Ketua IWO PD Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan HUT Ke-2 IWO PD Pamekasan.

“Sinergitas ini menunjukkan bahwa kita sama-sama solid dalam menjalankan tugas sebagai kemitraan,” kata Heny.

Tugas sebagai media, kata Heny harus menyajikan pemberitaan yang valid dan berimbang. Menurut Heny, penyajian pemberitaan sebagai tugas wartawan adalah memberikan informasi valid kepada masyarakat.

“Pemberitaan harus berimbang, dan tidak hoax. Sehingga masyarakat akan lebih paham arah pemberitaan yang kita sajikan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Gerbang Salam ini,” imbuh Heny yang merupakan wartawan senior.

Baca Juga :  Prabowo Siap Bantu Jokowi dan Mengkritik Demi Kepentingan Rakyat

Dia berharap pada peringatan hari jadi ke-2 IWO PD Pamekasan mengusung tema ” Bakti IWO untuk Indonesia “. Semoga dengan bertambahnya usia IWO yang ke-2 tahun 2022 ini dapat tumbuh bersama masyarakat.

“Sehingga menjadi mitra yang terpercaya serta jalinan kerjasama antar instansi baik pemerintah dan swasta dapat lebih erat dan sinergis,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan Leksono Novan Saputro dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Ke-2 Tahun 2022 untuk seluruh rekan media yang tergabung dalam wadah IWO. Dia berharap ke depannya sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara IWO dengan relasi semakin dekat dan terbuka.

Baca Juga :  Tunggangi Motor Ugal-Ugalan Seorang Pelajar di Pangandaran Tewas Tergilas Mobil

IWO semakin dekat dan sinergis dengan jajaran instansi Pemerintah, TNI, Polri, UPT Pemasyarakatan. Serta pihak swasta dan masyarakat dapat lebih dekat dan terbuka.

“Sehingga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan obyektif bagi masyarakat sekaligus sebagai fungsi kontrol atas kinerja lembaga sebagaimana tersebut. Di usia yang ke 2 tahun ini semoga IWO tetap jaya dan selalu jaya,” ucapnya memungkasi sambutannya. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini