Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPeningkatan Jalan Hotmix di Blok C Desa Jajaran Musi Rawas Rusak Parah

Peningkatan Jalan Hotmix di Blok C Desa Jajaran Musi Rawas Rusak Parah

Musi Rawas Sumsel, wartaterkini.news– Pemerintah kabupaten Musi Rawas melalui dinas PU Bina Marga tahun 2019 lalu membangun proyek peningkatan jalan Hotmix yang berlokasi di Blok C Desa Jajaran Baru II dusun III Kecamatan Megang Sakti kabupaten Musi Rawas sudah banyak mengalami kerusakan.

Warga setempat yang namanya minta di rahasiakan dusun III Blok C Desa Jajaran Baru II saat di mintai komentarnya mengatakan, Jalan aspal Hotmix ini dibangun oleh dinas PU Bina Marga sekitar akhir tahun 2019, tapi soal masalah jalan ini sudah cepat rusak, dirinya tidak mengetahui apa penyebabnya.

Baca Juga :  Kontruksi Aspal Hotmix, Wakil Ketua DPRD Matim Pantau di Lokasi

“Maaf mas, saya tidak bisa menjawab masalah jalan ini cepat rusak, yang saya tahu cuma, jalam ini dibangun sekitar akhir tahun 2019,” jelasnya.

Sementara itu kepala desa (Kades) Desa Jajaran Baru II Haza saat di wawancarai wartawan mengatakan, Proyek pembangunan jalan Hotmix di dusun III Blok C Desa Jajaran Baru dibangun oleh pihak dinas PU BM kalu tidak salah sekitar tahun 2019 dengan panjang jalan sekitar 1 KM.

Baca Juga :  Anggota DPD dan MPR RI Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Horas Paten Polres Simalungun

Saat ditanya penyebab jalan ini cepat rusak dan belum diperbaiki oleh dinas PU BM..? dirinya mengatakan, bahwa penyebabnya adalah banyaknya mobil angkutan sawit yang melintasi jalan ini,” jelas Haza.

Lanjut Haza mengatakan, Mengenai jalan ini belum juga diperbaiki oleh pihak PU BM dikarnakan tahun 2020 kita mengalami covid.

Sementara itu Kepala Dinas PU BM Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST saat dimintai komentarnya mengatakan, Mengenai proyek pembangunan di desa Jajaran Baru II silahkan temui dengan PPK nya Rio,” ungkap Azhari Singkat.

Baca Juga :  Pekerjaan EX PDAM dan Over Lay Mulai di Kerjakan

Rio Aprianzah ST Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) saat ditemui di halaman kantor PU BM, Senen (11/10/21) mengatakan, Jalan tersebut dak perlu diperbaiki lagi, dan saya lagi terburu-buru dipanggil pak Sekda. dan langsung berjalan menuju mobil sambil menghempaskan pintu mobil dengan kerasnya. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 7:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!