banner 728x250

Pengusaha Penjual Ayam Chiken di Bekasi Tewas dianiaya Karyawan Sendiri

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Seorang wanita pemilik toko ayam Fried Chiken dibekasi ditemukan tewas bersimbah darah di tokonya sendiri, di kampung Sukakarya Desa suka indah Kecamatan suka karya (16/02/2023).

Dari keterangan di lokasi dalam Motif penganiyaan hingga mengakibatkan korban tewas tersebut belum diketahui.

Kejadian itu berawal ketika suami korban pulang berkerja. Lalu, melihat korban Intan (25) tahun sudah tergeletak di dalam ruko, tempat korban berjualan ayam Fried Chiken.

Baca Juga :   Pemkab Morowali Gelar Konsultasi Publik Raperda Pajak dan Retribusi Daerah

Dengan wajah yang sudah berlumuran darah dan beberapa luka yang cukup parah korban langsung di larikan ke klinik Sri Medika, Namun naas sesampainya di klinik korban sudah meninggal dunia.

Adapun Pelaku yang diketahui yakni karyawannya sendiri yang baru bekerja selama tiga hari. Menurut keterangan ibu korban Namah (45) pelaku melakukan penganiayaan dengan mengunakan tabung Gas hingga korban terluka parah di bagian wajah dan mengakibatkan korban tewas.

Baca Juga :   Kena Penyakit Ngorok, Disbunnak OKI Sigap Vaksinasi Massal Ratusan Kerbau

Jasad korban kini di bawa pihak kepolisian kerumah Sakit keramat jati untuk di otopsi, Kasus inipun masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Sukatani dan Polres metro Bekasi.