Pengurus Pusat Gelar Rapat Tata Kelola ITBK Muhammadiyah Muna Barat

Mubar Sultra, wartaterkini.news–Insitut Teknologi Bisnis dan Kesehatan (ITBK) Muhammadiyah Muna Barat (Mubar) Sulawesi tenggara, akan mengembangkan pendidikan nasional yang tinggi, dan mengembangkan dunia study yang menjadi lapangan kerja bagi alumni ITBK Muhammadiyah Muna Barat.

Insitut Teknologi Bisnis dan Kesehatan (ITBK) Muhammadiyah kampus pertama di Muna barat di Sulawesi tenggara, di mana mahasiswa berjumlah 63 orang

Baca Juga :  Wajib Bayar Pajak 11 Persen, Pedagang Pasar Induk Cibitung Menolak

Dosen Muhammadiyah Kendari yang bernama Dr. Rasid m.pd. mengatakan bahwa di tahun 2021 telah berhasil memenuhi semua prosedur persyaratan yang telah kami kirim di Dikti yang sudah lama di idam-idamkan karena saya putra Muna Barat juga, tapi belum mendapatkan strateginya dan Alhamdulillah terbit SK di bulan Februari tahun 2022 nomor surat isi operasional 120/E/2021. Dan penyerahan SK 31 maret 2022 di kantor bupati Muna Barat.

Baca Juga :  Seluruh Satuan Pendidikan di Kabupaten Magelang Buka Rekening Baru BOS

Di sisi lain, Rasid berharap selain memantapkan tata kelola yang baik di bidang pendidikan, khususnya pendidikan tinggi dengan adanya Insitut Teknologi Bisnis dan Kesehatan (ITBK) Muhammadiyah Muna Barat (Mubar) Sulawesi tenggara, juga akan memiliki dampak baik bagi tata kelola organisasi akan memberi dampak kebaikan yang lebih luas bagi masyarakat.

“Untuk membangun tata kelola yang baik bukan hanya kampusnya tapi juga persyarikatan sebagai institusi pendukungnya,”ungkapnya.

Baca Juga :  Tradisi Unik Midang Adat Kayuagung Saat Lebaran Hari ke 3 dan ke 4

ITBK Muhamadiyah Muna Barat, akan mengadakan kerja kerja sama dengan instansi pemerintah yang berkaitan, untuk mengembangkan usaha yang di dapatkan mahasiswa tersebut. (La Ode Amsir/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini