Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPengurus Komisariat UNKHAIR II dan UMMU GMKI Cabang Ternate masa bakti 2021-2022...

Pengurus Komisariat UNKHAIR II dan UMMU GMKI Cabang Ternate masa bakti 2021-2022 Resmi Dilantik

Ternate Maluku Utara, wartaterkini.news – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ternate, Komisariat UNKHAIR II dan Komisariat UMMU melaksanakan pelantikan pengurus komisariat masa bakti 2021-2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Student Center GMKI Cabang Ternate yang di hadiri Badan Pengurus Cabang (BPC) Pengurus Komisariat Se Cabang Ternate dan Anggota, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan diawali dengan ibadah, Merliani Guit selaku pelayanan Firman mengutip dan membagikan Firman Tuhan sebagai penguatan kepada dua Pengurus Komisariat UNKHAIR dan UMMU yang terpilih dalam menjalankan tugas dan pelayanan nanti.

Amatan wartaterkini.news, rabu_red, tema yang diangkat pada pelantikan tersebut yakni “Lihatlah, Kristus menjadikan semuanya baru” dan sub tema “Memperbaharui persaudaraan, meningkatkan kepedulian dan merengkuh mereka yang rapuh dalam upaya menciptakan bumi Indonesia yang baru”.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ketua Komisariat UMMU terpilih, Fano Luang dalam pidatonya satu poin penting bahwa konsolidasi, sebab ada kader-kader GMKI Cabang Ternate yang tidak aktif-aktif olehnya itu, harus di rangkul kembali.

Sementara Ketua Komisariat UNKHAIR II yang di wakili oleh Departemen Organisasi Fransisko Domiggu, berharap dukungan dari BPC, komisariat, agar pengurus saat ini dapat bekerjasama satu hati, menjalankan visi dan misi ke depan.

Baca Juga :  Ini Motif Pelaku Habisi Nyawa Sarju, Mayat di Kebon Pisang

Diselah itu, Sekretaris Demisioner Daniel juga berharap bahwa pengurus periode 2021-2022 mampu menjalankan roda organisasi.

“Yang terpenting adalah menjalankan dan mengingat betul setiap tugas dan tanggungjawab ke depan. Dan pengurus kali ini harus lebih baik dari sebelumnya harus ada peningkatan.”harapnya

Ketua GMKI Cabang Ternate Jufri Bayar dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada Pengurus Demisioner kedua Komisariat, yang telah berhasil meletakan dasar pelayanan ditingkat komisariat, dan juga telah menunaikan setiap panggilan imannya.

Menurutnya, panggilan menjadi pemimpin kristen adalah melayani.
us overnight pharmacy buynoprescriptionrxxonline.net/us-overnight-pharmacy.html over the counter

Kasih harus menjadi landasan dalam setiap gerak langkah untuk menyampaikan shalom Allah, Kasih dimaknai tidak sebatas dalam tataran konsep, namun harus di implementasikan, inilah yang harus menjadi bekal ke depan bagi pengurus yang baru saja di lantik, dan harus diingat bahwa tanpa kasih, kalian tidak mungkin rela untuk melayani.

Baca Juga :  Jelang Natura, Harga - Stok Sembako dan Minyak Tanah di Morotai 'Aman'

“Kuk yang dipikul oleh pengurus terpilih saat ini perlu direnungkan oleh karena itu merupakan perwujudan dari pada tugas dan tanggungjawab setiap pengurus. Pengurus harus senantiasa berkolaborasi. Harus kreatif dan mampu berinovasi.” Pungkasnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 10:24 pm

Paling Populer

Headline News