Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPengurus Ikatan Haji Kecamatan Bandongan Diaktifkan Kembali

Pengurus Ikatan Haji Kecamatan Bandongan Diaktifkan Kembali

Magelang Jawa tengah, wartaterkini.news–Setelah cukup lama vakum, Pengurus Ikatan Haji Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah kembali diaktifkan. Untuk itu, dibentuk kepengurusan baru Periode 2022-2026. Pembentukan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bandongan, Kamis (26-08-2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bandongan Suroto, S.Sos, Danramil 03/Bandongan diwakili Sertu Slamet Santoso, Kapolsek Bandongan diwakili Kanit Reskrim IPDA Gatot. Juga hadir Kepala KUA Bandongan Sutikno, S.H., Ketua Ikatan Haji Kecamatan Bandongan Periode 2012-2017 H. Abdulrochim, dan tokoh ulama, tokoh masyarakat, serta undangan sejumlah 20 orang.

Baca Juga :  Pemkab Palas Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022, Khaidir : Kegiatan Merupakan Media Konsultasi Publik Bagi Segenap Pemangku Kepentingan Daerah

Camat Bandongan Suroto, S.Sos menyambut baik diaktifkannya kembali kepengurusan Ikatan Haji Kecamatan Bandongan. Kegiatan dilakukan karena sejak kepengurusan periode 2012-2017 dengan Ketua H. Abdulrochim berakhir, belum ada kepengurusan baru.

“Sejak tahun 2017 hingga hari ini belum ada kepengurusan aktif. Selama ini vakum, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 baru kali ini akan dibentuk kepengurusan baru dan diaktifkan kembali Ikatan Haji Kecamatan Bandongan. Semoga nantinya memberi manfaat bagi masyarakat Kecamatan Bandongan,” kata Camat Suroto.

Baca Juga :  Polres Magelang Suntik Vaksin Dosis 1 di SMK Negeri Salam

Usai kegiatan, Danramil 03/Bandongan Kapten Inf Mabruron melalui Sertu Slamet Santoso mengatakan, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Adapun ketua yang terpilih yaitu K.H. Khamami dengan masa jabatan untuk periode 2022-2026.

“Pemilihan tadi dilaksanakan dengan voting, suara terbanyak dari tamu undangan yang hadir. Kemudian ketua terpilih memilih anggotanya untuk membuat struktur organisasi Pengurus Ikatan Haji Kecamatan Bandongan,” terang Sertu Slamet.

Baca Juga :  Kegiatan TMMD Jadi Sarana Memupuk Rasa Gotong-Royong

Selaku Ketua terpilih K.H. Khamami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Pengurus Ikatan Haji Kecamatan Bandongan berjalan dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah, semua dalam situasi aman dan terkendali serta mengedepankan disiplin protokol kesehatan ketat,” pungkas Sertu Slamet santoso mewakili Danramil 03/Bandongan. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News