Pengisian Jabatan Wabup Muara Enim Ditolak, Ketua FPR: Karena Itu Hanya Menghamburkan Uang Negara

Palembang Sumsel, wartaterkini.news– Forum persaudaraan Rakyat(FPR)Sumatra Selatan, secara tegas menolak pengisian jabatan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muara Enim masa jabatan 2018-2023. Jum’at (26/08/2022).

Ka Syefri Yudha Putra wakil ketua Forum persaudaraan rakyat saat diwawancarai awak media mengatakan saya selaku putra daerah muara Enim menolak keras terkait isi jabatan Wabup periode 2018-2023,tegas Yudha.

“Saya menolak tegas jabatan Wabup muara Enim periode 2018-2023 karena kita merujuk dari surat sekretaris jenderal kementerian dalam negeri nomor: 132.16/4202/SJ tanggal 20 Juli 2022,hal penjelasan pengisian wakil Bupati muara Enim sisa masa jabatan tahun 2018-2023 adalah tidak relevan dan tidak layak untuk dijadikan referensi mekanisme pengisian jabatan wakil Bupati muara Enim”. ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Hadiri Peringatan HUT TNI Ke-74 di Palembang

Sementara itu Jhoni Antoni Ketua FPR saat diwawancarai awak media di kantor FPR yang berlokasi di jalan kimerogan kota Palembang mengatakan agar DPRD Kabupaten Muara Enim mengkaji ulang wacana tersebut.

Jhoni meminta kepada semua pihak untuk lebih memprioritaskan Anggaran Jangan hambur-hamburkan dana anggaran yang tidak perlu.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini