Pengerjaan Jalan Gang Al-Hikmah 4 Tanpa Indentitas

Bengkulu, wartaterkini.news–
Pengerjaan jalan gang al-hilmah 4 kelurahan kandang limun Rt.19/005 tanpa identitas alias tidak memakai papan merek.

Pantauan wartaterkini.news pada Rabu (17-07-2019) ternyata memang benar pengerjaan jalan gang al-hikma 4 tanpa identitas walaupun pengerjaan jalan hanya sifatnya pengerasan.

Sementara itu ketua Rt 19/05 Nopian membenarkan proyek tersebut tidak ada papan mereknya dan pernah di sampaikan kepada pengawas peoyek.

Baca Juga :  Bupati Tanggapi Jalan Rusak di Kotabumi

“Katanya nanti akan di pasang nyatanya sudah satu minggu proyek ini selesai belum juga di pasang, Bukankah setiap memulai pekerjaan tersebut papan merek sudah dipasang, Sedangkan papan merek tersebut sudah tercantum dalam rencana anggaran dan biaya setiap proyek pemerintah tidak ada identitasnya bearti proyek abal-abal”.Ujarnya.

Menurut aturan setiap proyek pemerintah haruslah ada identitasnya agar masyarakat sekitar tahu berapa dananya, berapa panjang dan lebar jalan tersebut begitu juga dengan waktu pengerjaan jalan tersebut. Jalan gang tersebut juga dikerjakan dengan baik dan kuwalitas jalanpun tersebut cukup bagus hanya saja tidak adanya papan impirmasi.

Baca Juga :  60 Persen Anggaran Kominfo di Tahun 2022 Untuk Belanja Produk Dalam Negeri

Sementara nasyarakat sekitar merasa senang dengan telah dibangunya jalan gang al-hikmah 4 tersebut dikarenakan masyarakat sekitar sudah lama menantikan jalan ini di bamgun.

Di saat wartaterkini.news mencoba menemui PPTK pengerjaan jalan gang tersebut di kantor PU-PR, Agus sedang tidak berada di tempat. (Kunhadi/red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini